Jumat, 20 Februari 2009

MASIH PERAWAN TAPI HAMIL...KOK BISA!!!...


Memang bisa…kejadian ini juga disebut “ Virgin Pregnancy” karena banyak kejadian pada wanita yang masih perawan, tetapi hamil akibat pasangannya menggesek-gesekan penis ke vaginanya.

Makanya hati-hati, walaupun tidak sampai bersenggama, dalam arti tidak sampai memasukan penis ke dalam vagina, tapi jika sperma keluar di vagina (walaupun hanya diluarnya), ada kemungkinan sel-sel sperma yang selamat dan berhasil berenang masuk ke dalam bibir vagina hingga masuk ke rahim dan berhasil membuahi sel telur.
Kemungkinan ini tidaklah kecil, selemah-lemahnya sel sperma, akan ada yang cukup kuat untuk bertahan dan mencari jalan hingga mencapai bagian yang cukup basah dan lembab untuk menunjang kehidupan dan perjalanannya menuju rahim, apalagi jika cairan disekitar vagina cukup banyak, dalam arti cairan sampai keluar dari bibir vagina sehingga sel sperma mempunyai kesempatan yang cukup besar untuk bisa selamat dan berenang ke dalam vagina.
Jadi hati-hati kalau melakukan “ heavy petting” (bermesraan yang sangat bergairah) meski tidak sampai senggama.

34 komentar:

  1. nah tu hayo ngaku siapa sering nglakuin hehehehe

    BalasHapus
  2. kalo pake kondom gmana ??

    BalasHapus
  3. saya menggeluarkan sperma di clana dalam saya tapi nempel juga di clana dalam ce saya,bs hamil g???yang pasti g smp buka clana dalam....
    masih bisa mrembes???

    BalasHapus
  4. tpi bagaimana dgn lahir krena kondom bocor,siapa yg mau ngaku.....???

    BalasHapus
  5. saya pernah memasukan sperma ke ,,,,, cwe saya tpi seminggu kemudian cwe saya MEN alias kedatangan tamu,,, tu bisa hamil g yhhh,,,????

    BalasHapus
  6. 100 % bisa hamil, karna saya mengalaminya,
    yah jdinya nikah lah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, apakah yang kamu lakukan heavy petting atau petting dengan pakaian?

      Hapus
  7. makanya gak usah mainan anu itu :D

    BalasHapus
  8. bohong etamah nyingsieunan doang,, cuma nakutin, tenang ajah,, banyak tmn saya yg berpengalaman 1 - 3 x crut aja ga bakal jadi anak

    BalasHapus
  9. @aldi: Masih bisa, hnya kbiasaanya sja orng hml tdak haid. Karna wlaupun sel telur di buahi. Msh ada kmungknan haid, tpi kcil... Krna sbnrnya haid itu mengluarkan pnyakit. Ktka hmil, drah haid dknsumsi oleh byi, ktka ada haid xng tdk trknsumsi bayi, mka drah haid akn kluar. Tu aja. sumber: agungsby http://www.tanyajawab.com/Berita-amp-Peristiwa-Apakah-hamil-juga-bisa-haid/_3120

    BalasHapus
  10. Kalo gesek-gesek tapi gue gak ngeluarin sperma nya tapi si cewe udeh becek gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Potong aja kalo ga bisa keluar..

      Hapus
  11. tidak bisa hamil .....karena syarat hamilHARUS penetrasi didalam

    BalasHapus
  12. yg paling anehnya gan . gak nglakuin bermesraan sama cewek cuman renang bareng tapi ceweknya bisa hamil . ? pikiranku bingung dengan itu semua

    BalasHapus
  13. tidak mungkin itu hamil masih virgin, dibodoh bodohin.
    yg penting, jangan ngelakuin aja.

    BalasHapus
  14. gan , gua baru aja ML emank udah msk penis gw ke vagina cwe gw , tp gw nembak luar ,, itu bsa hamil gk ? dia baru datang bulan minggu lalu ?? gmn gan ??

    BalasHapus
  15. sya nglakuin gesek gesek k vagina cew sya sya nglwrin stetes sperma k clana traningnya ttpi dia jg msh mke cd n pembalut masih bisa hamil g ya takut nih,,,,,

    BalasHapus
  16. gua habis main sama cwe gua..
    tpi cuma penetrasi doang...

    BalasHapus
  17. sy gesek gesek in cuma pakek cd doang bedua.mana muncrat banyak banget di cd dia,gimana ni?? :( dia msh kls 1 sma

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana kelanjutannya pacarlu hamil tidak? @anonim

      Hapus
    2. Mohon cepat dibalas..

      Hapus
  18. kalo misanya si ce masih perawan , trus kalo ada crot cuman sedikit banget kira2 bisa hamil gk ,tapi pas dia ganti baju sampe rumahnya da darah keluar agak banyak seperti haid ... itu kira2 hamil gak gan ,mohon dijawab secepatnya ,ane taku gan

    BalasHapus
  19. ini 100% bisa terjadi.
    saya mengalami sendiri,

    intinya klo hamil pasti cewe tidak akan haid.
    gunakan testpack agar lebih pasti

    kehamilan perawan umumnya tidak memiliki ciri ciri seperti org hamil pada umumnya tau tau tekdung.

    saya sarankan untuk tidak melakukan gesek gesek m e m e k , atau gunakanlah kondom.

    BalasHapus
  20. Hal ini terjadi pada saya.. benar2 100% bisa terjadi kehamilan meskipun tanpa penetrasi dan masih perawan.

    BalasHapus
  21. Jika ada seorang cewek dan cowok sedang berduaan dan mereka melakukan hal yg mendekati zina. Kalau seorang perempuan melakukan gesekan terhadap vaginanya dengan penis dan vagina si perempuan mengeluarkan air mani (cairan bening atau bisa disebut keputihan) apakah si cewek itu akan hamil dan apakah si cewek itu sudah tidak perawan? Berikan jawabannya sedetail mungkin!, trimakasih sebelumnya !

    BalasHapus
  22. njir begitu amat yak. makanya please GENERASI MUDA INDONESIA jangan coba" beginian dong

    BalasHapus
  23. seminggu yg lalu, saya menggesekkan penis saya ke vagina pacar saya,crot diluar tapi ada sperma yg sempet nempel tepat diatas klitorisnya, lalu langsung dibersihin pake tisue. Apakah bisa hamil ngga ya?:(

    BalasHapus